Turnamen Gaple Kapolres Cup Berakhir Hingga Menjelang Subuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Puncak pertandingan Gaple Kapolres Cup yang digelar oleh Polres Lampung Barat selama dua malam Kamis-Jumat (26-27/12) malam, yang diikuti peserta 128 pasang dengan total peserta keseluruhan sebanyak 256 peserta dari empat kabupaten yakni Lambar, Pesisir Barat, Way Kanan dan OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan, berakhir pada Sabtu (28/12) sekitar pukul 04.20 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menutup akhir tahun 2019 dan sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama personil Polri khususnya Polres Lambar dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya



Sehingga rasa persaudaraan, kekeluargaan dan saling peduli akan meningkat demi untuk menciptakan situasi kantibmas yang terus kondusif. Kegiatan ditutup Waka Polres Kompol Vicky Zulkarnain dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pasangan pemenang lomba gaple juara I, II, III dan IV di Polres setempat.

Kompol Vicky Dzulkarnain mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H., mengatakan, turnamen Gaple Kapolres Cup berjalan dengan meriah dan sukses. Peserta dapat mengikuti sesuai dengan aturan, yang menunjukkan rasa kesatuan, persaudaraan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Polri.

”Saya sampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan mengapresiasi kepada peserta yang sudah antusias dan ramainya peserta yang mengikuti turnamen gaple yang disajikan untuk masyarakat dan anggota, disitu peserta bisa silaturahmi dan memeriahkan akhir tahun baru,” ungkapnya.

Sementara untuk diketahui, setelah mengikuti berbagai tahapan dan aturan main turnamen Gaple, akhirnya juara I diraih peserta  pasangan dari Mr. Abdul Rosid dan Mr. Rafles Manulang warga Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balikbukit dengan hadiah berupa kulkas dan tropy berikut piagam.

Sedangkan juara II dimenangkan pasangan dari Mr. Mujiono dan Mr. Mulyadi dari Polres Lampung Barat, dengan hadiah mesin cuci dan tropy berikut piagam, untuk juara III pasangan dari Mr. Ferus Shudianto dan Mr. Jhon Novriandi dari Kelurahan Pasar Liwa berhasil mendapatkan hadiah TV Plat 19 Inc dan tropy berikut piagam, untuk juara IV diraih pasangan Mr. Jaimin dan Mr. Gustim dari Kelurahan Way Mengaku, mendapatkan hadiah berupa TV Plat 15 Inc dan tropy berikut piagam. (nop/lus/mlo)



Pos terkait