Turnamen Volly Ball Karang Taruna Pekon Sukananti Berakhir Sukses

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Turnamen Volly Ball Karang Taruna Pekon Sukananti, Kecamatan Wayenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) memperebutkan piala peratin yang dihelat sejak awal Januari berkahir.

Pada partai puncak, Klub DPC Dadapan I dari Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian berhasil meraih juara I, kemudian menyusul Juara II Club dari Pekon Tigajaya, Juara III Klub Gasak Pekon Sukananti dan Juara IV Klub dari Pekon Sukaraja.

Bacaan Lainnya



Ketua Karang Taruna Usman Ali Wardana, mengatakan, turmanen tersebut diikuti sebanyak 52 klub dari beberapa kecamatan. Dimana pada kesempatan ini selain tropi juga adanya uang pembinaan bagi juara I sebesar Rp700 ribu, juara II Rp500 ribu, Juara III 300 ribu dan Juara IV Rp200 ribu.

Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua elemen yang telah berkerja keras menuskseskan acara itu. Dan utamanya pemerintahan pekon sebagai pendorong utama turnamen tersebut.

Sementara Peratin Alfi Yulizon, dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada semua klub yang sudah bertanding dengan mengedepankan sportifitas. “Kita berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin pekon dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sekaligus memerkokoh persatuan dalam mewujudkan Pekon Sukananti Hebat dan Sejahtera,” ujarnya.(ius/mlo)



Pos terkait