Turut Prihatin, Bupati–Wabup Tinjau Keluarga Gadis Remaja yang Hilang 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakatnya, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Drs. Hi. Mad Hasnurin berkunjung ke kediaman pasang suami istri Suroso dan Emilda selaku orang tua dari Eka Mas Wahyuni (18), remaja putri asal Pekon Sukarame, Kecamatan Balikbukit, yang dilaporkan hilang dan hingga kini belum berhasil ditemukan.

Kedatangan Parosil–Mad Hasnurin yang didampingi Camat Balikbukit, Drs. Akmal Hakim berserta Peratin Sukarame  Takzim itu, diterima langsung oleh keluarga besar.

Bacaan Lainnya


“Kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan keperihatinan yang mendalam atas apa yang terjadi.  Kepada orang tuanya harus terus bersabar dan berdoa agar ananda Eka Mas Wahyuni selalu diberi kesehatan dan petunjuk  sehingga ingat kepada orang tua dan keluarga dan segera pulang,” ungkap Parosil di sela-sela kunjungannya.

Selain itu, sebagai bentuk kebersamaan, Parosil juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Lambar agar dapat turut serta membantu mencari informasi keberadaan Eka Mas Wahyuni.

“Ayo kita bantu mencari keberadaannya, sekecil apapun informasi tentang keberadaan Eka Mas Wahyuni akan sangat bermanfaat bagi keluarga,”imbuhnya.

Seperti diketahui, Terhitung sejak Kamis (18/6) dan hingga senin (29/6), Eka Mas Wahyuni, seorang remaja putri asal Pekon Sukarame, dilaporkan hilang usai meninggalkan rumah untuk pamit pergi ke sekolah hingga kini belum berhasil ditemukan.(edi/mlo)



Pos terkait