UAP dan Dinsos Pringsewu Jajaki Kerjasama di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Sosial dan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) menjajaki kerjasama pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Hal ini sebagai salah satu implementasi Tridharma perguruan tinggi.

Tim dari Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu dipimpin Zulkifli, S.T., M.Kom., selaku Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika didampingi Nur Aminudin, M.T.I., selaku Kaprodi Teknik Informatika dan Agustinus Eko S, M.Kom., memaparkan berbagai hal pada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M., didampingi sekretaris Dinas Sosial Tri Kadarmanto, AKS.

Bacaan Lainnya


“Berbicara tentang teknologi, tentunya tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia,” ungkap Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom.

Dikatakannya, selama peradaban manusia masih ada, teknologi akan terus menjadi hal terpenting dalam kehidupan.

“Era saat ini yang sedang menjadi trend dan ramai diperbincangkan adalah teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang mana merupakan salah satu hal terpenting di abad ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M meminta kepada masing-masing sub bagian, bidang, seksi untuk menyampaikan apa saja yang bisa di bangun terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).(sag/mlo)




Pos terkait