UAP Manfaatkan Terapkan Pembelajaran Online Selama Pandemi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dunia pendidikan juga ikut merasakan dampak pandemi Covid-19. Pendidik harus memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, meskipun peserta didik berada di rumah.

Solusinya, pendidik dituntut mendesain media pembelajaran sebagai inovasi dengan memanfaatkan media daring (online) seperti yang dilakukan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP).

Bacaan Lainnya


“Pendidik harus memastikan kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, meskipun peserta didik berada di rumah. Solusinya, pendidik dituntut mendesain media pembelajaran sebagai inovasi dengan memanfaatkan media daring (online),” ungkap Wakil Rektor I UAP, Ani Kristianingsih, SST., M.Kes mewakili rektor Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep saat membuka workshop dan sosialisasi yang diikuti dosen UAP.

Workshop dengan Tema “Pembelajaran Interaktif di era Pandemi Covid-19” dihadiri Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, SST., M.Kes.

Adapun sebagai  narasumber Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika UAP (Zulkifli, S.T., M.Kom), Dosen Fakultas Teknologi dan Informatika UAP (Agustinus Eko S, M.Kom dan Tahta Herdian A, M.T.I) yang dipandu oleh Kaprodi Teknik Informatika (Nur Aminudin, M.T.I).(sag/mlo)




Pos terkait