Ultah ke-47, Parosil Minta Do’a Para Tokoh Agama 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tepat pada Jumat (12/3) Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, merayakan ulang tahunnya yang ke-47. 

Tidak ada pesta pada perayaan hari jadi tersebut, namun selain mendapat ucapan selamat dari sejumlah, juga terdapat momen spesial, dimana Pakcik—sapaan Parosil Mabsus mendapatkan do’a dari para tokoh agama mulai dari kiyai, ustad, dan alim ulama yang datang langsung ke rumah dinasnya.

Bacaan Lainnya


Mengawali do’a bersama yang juga dihadiri oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir, SH., dan para kepala Perangkat Daerah tersebut, Pakcik menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama yang telah hadir untuk bersama-sama memanjatkan do’a kepada Allah SWT.

”Saya berterimakasih kepada para kiyai, ustadz, dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan masing-masing untuk hadir dan bersama-sama memanjatkan do’a kepada Allah SWT, agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat segala penyakitnya, dan diberi kekuatan untuk memimpin Lampung Barat yang kita cintai ini,” pungkasnya. (nop/mlo)




Pos terkait