UMPRI Bentuk Tim Relawan Mandiri COVID-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) sebagai  Lembaga Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Pringsewu ikut merasakan perkembangan COVID-19 yang  sangat mengkhawatirkan.

UMPRI membentuk Tim Relawan Mandiri COVID-19 serta peduli tim medis dan warga dengan membantu alat pelindung diri (APD) termasuk penyemprotan.

Bacaan Lainnya



“Kami  Keluarga Besar UMPRI sedikit ingin berbagi bantuan untuk Tim Medis karena merupakan pejuang pemberantasan COVID-19 berupa APD dan penyemprotan Desinfektan di lingkungan masyarakat yang berada di Radius 1000 M dari Universitas Muhammadiyah Pringsewu,” Rektor UMPRI Drs. H. Wanawir AM, M.M.,M.P didampingi anggota TIM Relawan Mandiri COVID-19  Eko Suncaka, M.M. 

Harapannya APD tersebut bisa bermanfaat bagi Tim Medis RSUD Kabupaten Pringsewu yang merupakan Garda Terdepan dalam pencegahan Virus COVID-19. 

Selain APD berupa Masker Medis, Sarung Tangan Medis, Hand Sanitizer, serta Pakaian Pelindung medis yang  diterima dr. Teddy Sp.PD Direktur RSUD Kabupaten Pringsewu.

Dipimpin Rektor UMPRI Drs.H.Wanawir AM, M.M.,M.Pd juga membentuk Tim Relawan Mandiri COVID-19 Universitas Muhammadiyah Pringsewu dengan Koordinator Lapangan  Ns.Fitra Pringgayuda M.Kep, (Wakil Dekan 2). (sag/mlo)



Pos terkait