UMPRI Kini Punya Lima Dosen Bergelar Doktor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI), kembali menambah Satu doktor. 

Rimanto, dosen tetap di Fakultas Agama Islam UMPRI itu berhasil mempertahankan disertasi promosi doktornya. Dengan penguji program doktoral UIN Lampung yang diketuai Prof. Dr. Moh. Mukri, MAg, penguji Prof. Dr. M. Damrah Khair MA Prof. Dr. H. Suharto SH MA, Dr. Akanstah, MAg, Dr. H. Muhammad Zaki MAg, Prof. Dr. Idham Kholid , MAg, dengan sekretaris Dr. Liky Faizal MH.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dapat menyelesaikan program doktoral pada UIN Lampung,” ungkap Rimanto seraya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu. 

Suami dari Rini Yulianti ini berharap disertasinya berjudul Revitalisasi Badan Wakaf Indonesia (studi tentang yuridis dan eksistensi) dapat bermanfaat.

“Tak hanya bagi kami, semoga terus bermanfaat,” ungkap ayah Tiga anak kelahiran Lugusari Pagelaran Kabupaten Pringsewu itu.

Menyandang Predikat kelulusan “Sangat Memuaskan” Rimanto tercatat sebagai doktor ke 161 Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung.Dengan gelar doktor yang diraih Rimanto, ditambahkan oleh rektor UMPRI Wanawir kini ada 5 Doktor di kampus yang dipimpinnya. 

Dimana sejak bulan Februari hingga Maret 21 tambah doktor 4 orang. “Sehingga UMPRI saat ini mempunyai 5 doktor dan 1 Profesor/Guru Besar. Mudah mudahan beberapa bulan kedepan akan bertambah lagi lulusan doktornya,” harap Wanawir.(sag/mlo)




Pos terkait