Undian Nomor Urut Paslon, Calon Petahana Tak Hadir

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengundian nomor urut paslon bupati-wakil bupati di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah tampak minus dihadiri calon petahana Loekman Djoyosoemarto. Sedangkan paslon Musa Ahmad-Ardito Wijaya; Nessy Kalviya Mustafa-K.H. Imam Suhadi; dan cawabup M. Ilyas Hayani Muda hadir.

Ketua KPU Lamteng Irawan Indrajaya mengatakan, siapapun nanti yang menjadi leader diharapkan dapat memegang amanah masyarakat Lamteng.

Bacaan Lainnya



“Siapapun nanti yang jadi leadernya, semoga dapat memegang amanah masyarakat Lamteng. Terlebih lagi dengan situasi Covid-19 ini,” katanya.

Dalam PKPU, kata Irawan, diatur calon yang tak hadir bisa diwakilkan liaison officer (LO) atau surat mandat yang diberikan.

“Pengundian ini tertunda karena dalam PKPU diatur calon yang tak hadir bisa diwakilkan LO atau surat mandat yang diberikan,” ungkapnya.

Loekman Djoyosoemarto dikabarkan sedang sakit sehingga tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Agus Hamid. “Lagi sakit,” kata salah satu orang terdekat Loekman Djoyosoemarto. 

Tampak hadir Ketua DPC PKB Lamteng K.H. Slamet Anwar, Ketua DPC Partai Demokrat Anang Hendra Setiawan, anggota DPRD Lamteng dari PKS M. Ghofur, Ketua Tim Pemenangan Bersinar Yuria Putra Tubarat, Ketua DPC Partai Gerindra Heri Sugianto, dll. (sya/mlo)



Pos terkait