Unggah Foto Bareng BCL, Nia Daniaty Dihujat Netizen

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Suami dari aktris Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, diketahui telah wafat pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu lantaran mengalami serangan jantung. Beberapa pelayat yang merupakan rekan keduanya dari dunia hiburan tanah air, bahkan diketahui turut hadir ke kediaman BCL dan Ashraf untuk memberikan dukungan serta ucapan duka cita secara langsung, salah satunya ialah artis senior Nia Daniaty.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nia Daniaty diketahui sempat hadir ke kediaman BCL dan mengabadikan foto bersama pelantun Cinta Sejati tersebut serta beberapa pelayat lain dari kalangan selebriti. Bahkan, ia juga sempat berpose bersama Noah Sinclair. Ia nampak tersenyum sambil memamerkan giginya yang berkawat, serta ibunda Ashraf.

Dalam foto tersebut, ia bahkan memperlihatkan wajah sendu dan sembab BCL yang hingga kini seakan masih tak percaya dengan kepergian sang suami. Sebagai rekan sesama artis, Nia Daniaty meminta agar BCL dan keluarga dapat selalu diberikan kekuatan untuk bisa menerima kepergian suaminya tersebut.

“Assalamualaikum… Selamat Pagi Sahabat IG Kesayangan… Hari ini 7 hari nya almarhum @ashrafsinclair, suami @bclsinclair. Mari kita sama-sama kirimkan doa untuk almarhum Al-Fatihah…,” tulis Nia Daniaty dalam unggahannya di akun Instagram.

“Insya Allah almarhum @ashrafsinclair khusnul khotimah, juga istri @bclsinclair & putranya Noah diberi kekuatan Lahir Bathin, amiiiin yra… Selamat beraktifitas awal minggu…,” lanjutnya.

Melihat foto yang diunggah oleh Nia Daniaty, para netizen diketahui langsung melayangkan hujatan pada mantan istri Farhat Abbas tersebut. Mereka bahkan mengecam sikap Nia yang dianggap tak bisa menghargai perasaan dari BCL.

“Aku kok agak gimana gitu, orang lagi sedih, kok di ajak foto ya? Gimana cara ngajak foto nya? Tak liat mana banyak banget pada foto sama BCL. Orang lagi sedih campur aduk perasaan, malah di ajak eksis. Ini pikiran saya ya, saya nggak maksud ngehujat, maaf kalau ada kata salah,” tulis angginminak.

“Ya ampun mbak Nia, masih aja foto-fotoan, kasihan lihat mbak BCL yang terpaksa senyum, walaupun hati masih ingin menangis,” tulis uni.opi.

“Kenapa sih hrus di foto mulu. Nggak kasian apa liat muka mbak Unge sembab. Hatinya masih hancur. Dadanya masih sesak,” tulis melda_army_kooky. (okezone/mlo)



Pos terkait