Universitas Aisyah Pringsewu Berikan Subsidi Kuota Internet Untuk Mahasiswa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, Universitas Aisyah Pringsewu Memberikan subsidi kuota internet sebesar Rp. 100.000/bulan bagi mahasiswa aktif dalam menghadapi perkuliahan dalam jaringan (daring).

Subsidi yang diberikan universitas  dibawah naungan Yayasan Aisyah Lampung itu diberikan selama Tiga bulan. Tak hanya bagi mahasiswa, dosen dan pegawainya  juga mendapat tunjangan sebagai efek COVID-19.

Bacaan Lainnya



Sekretaris Yayasan Aisyah Lampung Fitriana mengatakan, pandemi virus COVID-19 dan ketentuan Work From Home (WFH) ini membuat semua “dipaksa” untuk siap atau tidak siap harus melakukan layanan/perkuliahan dalam jaringan (daring).

Menurutnya semua harus bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya situasi ini dengan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran di Universitas Aisyah Pringsewu, sehingga perkuliahan dalam jaringan (daring) ini mencapai target.

“Selain memberikan subsidi kuota internet bagi mahasiswa aktif dalam menghadapi perkuliahan dalam jaringan (daring) di tengah merebaknya pandemi COVID-19, kali ini Yayasan Aisyah Lampung memberikan tunjangan COVID-19 kepada dosen, staff/pegawai sebesar Rp. 500.000/bulan sampai merebaknya pandemi COVID-19 berakhir. Hal ini diberikan guna kelancaran pelaksanaan layanan/perkuliahan dalam jaringan (daring) di tengah merebaknya pandemi COVID-19,” ungkap Fitriana.

Sementara itu Ketua senat Universitas Aisyah Pringsewu Zulkifli, S.T., M.Kom.,mewakili Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, S.Kep., Ners., M.Kep., mengatakan tunjangan yang diberikan Yayasan Aisyah Lampung sangat membantu  menghadapi perkuliahan dalam jaringan (daring) di tengah merebaknya pandemi COVID-19.

“Kepada seluruh civitas akademika untuk melaksana kan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, bagi seseorang yang mempunyai akhlakul Karimah pasti akan melaksana kan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(sag/mlo)



Pos terkait