Upacara HUT Lambar, Camat Kebuntebu Serahkan Tiga Piagam Penghargaan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Jaya Bersama Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjadi terbaik tingkat kecamatan Tahun 2021 dan mendapatkan piagam penghargaan Bupati Parosil Mabsus di peringatan HUT Kabupaten Lambar.

Piagam penghargaan bupati diserahkan Camat Ernawati, S.E., di upacara peringatan HUT Lampung Barat (Lambar) ke-30 yang dihelat di lapangan upacara kecamatan tersebut, bersama penyerahan serupa untuk Pekon Muarabaru yang mendapatkan piagam penghargaan pengelolaan keuangan terbaik tingkat kecamatan, serta pemberian penghargaan individu kepada Yuli dari Organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ernawati, menyampaikan rasa syukur di usia Kabupaten Lambar yang ke-30 terus menunjukkan perubahan ke arah yang semakin baik menuju Kabupaten Lambar Hebat dan Sejahtera, dan Lampung Barat Tangguh.

Dan bagi penerima penghargaan pihaknya berharap semoga bisa mempertahankan dan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja. 

“Piagam penghargaan bupati sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah diraih, karena itu bagi penerima penghargaan jangan sampai terlena. Melainkan jadikan motivasi untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” ajaknya. 

Dan bagi pekon yang belum menerima piagam semoga menjadi lecutan semangat dan motivasi untuk bisa ikut berprestasi. (r1n/mlo)


Pos terkait