Upaya Lurah Beringinjaya Terus Majukan Wilayahnya

  • Whatsapp

Medialmpung.co.id – Lurah Beringinjaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, Dara Sari, S.E., terus berupaya memajukan wilayah setempat dengan meningkatkan pelayanan juga telah mengajukan beberapa item pembangunan infrastruktur 2021.

Dara Sari kepada medialampung.co.id mengatakan, telah mengajukan beberapa pembangunan jalan serta kantor kelurahan setempat demi memajukan Kelurahan Beringinjaya

“Iya saya telah mengajukan beberapa titik jalan yang merupakan akses keluar masuk warga setempat, seperti di Jl. Lentoro RT, Jl. Purnojoyo, Bukit Bhayangkara kemudian di Hang Kramat RT.04,” terangnya.

Lanjutnya, keempat jalan tersebut menjadi prioritas sebab kondisi jalan memang sudah rusak parah.

Kemudian memperbaiki drainase di jalan Lentoro, juga ada satu gorong-gorong terletak di Lingkungan II wilayah setempat.

Selain itu, pihaknya berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dapat membangun kantor kelurahan menjadi dua tingkat seperti kantor kelurahan yang lainya.

Mengingat kantor tersebut merupakan kantor yang lama, selain sudah termakan usia, juga sudah bocor di beberapa sudutnya. Lokasi kantor sangat strategis selain di pinggir jalan juga dekat dengan stadion mini, store mini, kemudian memiliki lahan parkir yang cukup luas.

“Iya mas harapan kami kantor bisa segera di bangun, agar masyarakat yang berada di wilayah ini dapat lebih nyaman saat berkunjung ke kantor kelurahan ini, demi memudahkan pelayanan kepada warga juga enak dipandang dari jalan raya,” harapnya. (ion/mlo).




Pos terkait