Upaya Memadukan Olahraga dan UMKM Jadi Program KONI Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya memadukan antara Olahraga dan UMKM menjadi salah satu program yang digagas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pringsewu.

Ketua Umum KONI Pringsewu Dwi Pribadi menuturkan, pasca dirinya dinobatkan menjadi ketua, pihaknya  telah mengumpulkan 25 pengurus cabor yang ada guna menginventaris dan meminta berbagai masukan.

Bacaan Lainnya



Dwi Pribadi yang pernah menjadi pengurus PSSI dan juga masuk jajaran pengurus IMI dan IOF mengatakan, selain programnya pada peningkatan prestasi dunia olahraga namun juga dapat menciptakan ekonomi masyarakat.

“Saya akan berusaha memadukan antara olahraga dan ekonomi, dimana antara KONI dengan UMKM ini bisa bersinergi demi kesejahteraan perekonomian masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Para pengurus KONI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020-2024  dilantik pada Senin (10/8).

Berdasarkan SK Ketua Umum KONI Provinsi Lampung, Prof.Dr.Ir.HM. Yusuf S. Barusman, MBA.No.49 Tahun 2020, yakni Ketua Dwi Pribadi, S.Sos., Wakil Ketua I Andreas Andoyo, S.Sos., M.TI, Wakil Ketua II H.Samsul Gustaf, M.Pd., Wakil Ketua III Kapt.Inf.Tuparno, Sekretaris Sutikno, SE, Wakil Sekretaris Choirul Amri, Bendahara Ani Suprapti, SE, Wakil Bendahara Legino, S.Pd., MM dan Pengawas Internal Yanwir HK, S.Pd., MM, Melky Eryantoro, dan Rudi Sulistyo, serta sembilan koordinator bidang.

Bupati Pringsewu Hi. Sujadi berharap kepengurusan KONI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2020-2024 dapat menghasilkan prestasi yang luar biasa.(sag/mlo)



Pos terkait