Update 10 Februari, Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Bertambah Lima Orang

  • Whatsapp
Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH.

Medialampung.co.id – Setelah Minggu-Senin (8-9/2) nihil penambahan kasus terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat kembali bertambah.

Tercatat pada Selasa (10/2) terjadi penambahan sebanyak lima kasus. 

Bacaan Lainnya

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S. Farm, Apt, MPH., mengungkapkan, penambahan lima kasus terbaru tersebar di tiga kecamatan meliputi Kecamatan Balikbukit, Waytenong dan Sumberjaya.

“Dari seluruh kasus baru tersebut empat diantaranya merupakan hasil tracing dari pasien terkonfirmasi sebelumnya dan satu merupakan kasus baru. Penambahan tersebut dari Kecamatan Balikbukit tiga kasus dan Sumberjaya satu kasus merupakan hasil tracing, sedangkan Kecamatan Waytenong kasus baru,” ungkap Erna Yanti. 

Dijelaskan, dengan bertambahnya lima kasus hari tersebut, total kasus menjadi 325 dengan rincian 11 kematian, 32 sedang menjalani isolasi dan 282 lainnya sudah dinyatakan sembuh.

“Untuk satu kasus baru yang dari Way Tenong memiliki riwayat pernah menghadiri pesta atau hajatan dan tracing sedang dilakukan,” bebernya. (nop/mlo)


Pos terkait