Update 29 Januari, Covid-19 di Lambar Bertambah 14 Orang, Sebarannya di Lima Kecamatan

  • Whatsapp
Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH.

Medialampung.co.id – Kasus terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19)di Kabupaten Lampung Barat masih terus meningkat. Update Jumat (29/1) terjadi penambahan sebanyak 14 orang, tiga diantaranya bergejala dan 11 lainnya tidak bergejala.

Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH., mendampingi Kadiskes Lambar Paijo, SKM, M. Kes., mengungkapkan, ke-14 kasus tersebut tersebar di lima kecamatan, yakni Kecamatan Sukau empat orang, Belalau dua orang, Balikbukit lima orang, Lumbok Seminung dua orang dan Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) satu orang.

Bacaan Lainnya

“Total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar sebanyak 231 kasus. Dari 14 kasus terbaru, ada yang hasil tracing dan ada juga cluster baru. Untuk cluster baru petugas kami saat rnaini masih melakukan tracing di masing-masing wilayah,” kata dia. 

Lebih lanjut dikatakan Erna, dari total 231 kasus, dengan rincian 10 orang meninggal dunia, 68 orang sedang menjalani isolasi dan 153 lainnya sudah dinyatakan sembuh. (nop/mlo)




Pos terkait