Update 4 Februari, Positif Covid-19 Lambar Bertambah Enam Orang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Update terkonfirmasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Barat, Kamis (4/2) kembali terjadi penambahan sebanyak enam orang.

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti, S.Farm, Apt, MPH., mendampingi Kadiskes Lambar Paijo, SKM, M. Kes., mengungkapkan, keenam terkonfirmasi Covid-19 terbaru itu berasal dari empat Kecamatan dan merupakan hasil tracing terhadap kasus terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya. 

Bacaan Lainnya

“Penambahan ini dari empat Kecamatan Balikbukit, Lumbokseminung, Sumberjaya, dan Batubrak, satu dari enam kasus tersebut satu diantaranya bergejala,” ungkap Erna Yanti, Kamis (4/2). 

Dikatakannya, dengan bertambahnya kasus itu maka total kasus di Lambar menjadi 299 dengan rincian 11 kasus kematian, sebanyak 59 menjalani isolasi dan 229 lainnya selesai isolasi atau sudah dinyatakan sehat dan telah beraktifitas seperti biasa. 

“Petugas kami di lapangan sedang tracing dengan adanya penambahan tersebut, semoga hasilnya nanti tidak ada menunjukkan bergejala atau terjadi penambahan dari enam kasus positif terbaru ini,” imbuhnya. (nop/mlo)


Pos terkait