Update Positif Covid-19 Menjadi Empat, Satu Sembuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), kembali merilis data terbaru kasus Coronavirus Disease (Covid-19) di kabupaten setempat, berdasarkan data yang dirlis melalui website https://pesisirbaratkab.go.id/ jumlah kasus positif Covid-19 bertambah menjadi empat orang.

Meski terdapat penambahan jumlah kasus, namun satu orang warga yang sebelumnya ditetapkan positif Covid-19 dinyatakan sembuh, hasil tersebut diketahui berdasarkan hasil swab test yang diumumkan Dinkes Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya



Selanjutnya, empat orang yang terjangkit wabah Covid-19 itu tersebar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Waykrui masing-masing dua orang, sedangkan satu orang sembuh berasal dari Kecamatan Ngambur.

Jumlah kasus positif Covid-19 sebelumnya tiga orang yang tersebar di Kecamatan Waykrui, Kecamatan Pesisir Selatan dan Kecamatan Ngambur masing-masing satu orang, namun setelah keluar hasil swab test jumlahnya bertambah dua orang di Kecamatan Waykrui dan Kecamatan Pesisir Selatan masing-masing satu orang.

Selain merilis jumlah positif Kasus Covid-19, Dinkes Pesbar memperbaharui jumlah orang tanpa gejala (OTG) yang mencapai 64 orang, jumlah tersebut tersebar di sejumlah kecamatan, seperti Kecamatan Waykrui 32 orang, Kecamatan Ngambur 27 orang, Kecamatan Pesisir Selatan tiga orang, Kecamatan Pesisir Tengah satu orang dan kecamatan Krui Selatan satu orang.

Sementara itu, untuk jumlah masyarakat yang di screening mencapai 12.452 orang yang tersebar di seluruh kecamatan di kabupaten setempat. Dengan melihat kondisi tersebut jumlah kasus positif Covid-19 di Pesbar mengalami peningkatan. (ygi/mlo)



Pos terkait