UPT Puskesmas Negeri Agung Lakukan Vaksinasi Tahap II bagi Tenaga Pendidik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Waykanan melakukan vaksinasi tahap II bagi 20 tenaga pendidik di Kecamatan Negeri Agung Waykanan di aula puskesmas setempat, Rabu (19/5). 

Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, S.Km menerangkan bahwa sasaran vaksinasi itu utamanya adalah tenaga pendidik untuk wilayah kerja Puskesmas Negeri Agung. 

Bacaan Lainnya


“Vaksinasi tahap kedua dilakukan kepada tenaga pendidik (Guru) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kecamatan Negeri Agung, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,” ujar Dini Trimerti 

Lebih jauh Dini menyatakan hingga pelaksanaan vaksinasi tahap ke 2 hari ini tidak ada kendala setelah di skrining dan berjalan lancar serta layak mendapatkan vaksin. 

“Semoga dengan sudah terlaksana vaksin bagi tenaga pendidik tahap kedua ini, rencana kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat terlaksana tetapi tentunya harus terpenuhi pula persyaratan lainnya serta kesanggupan pendidik dan anak didik untuk memenuhi protokoler kesehatan,” imbuhnya.(wk1/mlo)




Pos terkait