Urusan Tapping Box Belum Selesai, Bakso Sony Naikkan Harga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Manajemen Bakso Sony masih membandel walaupun sudah mendapat surat teguran yang ketiga tetap masih buka dan malah menaikan harga dari 17.000/porsi menjadi 20.000/porsi tanpa menggunakan tapping box seperti di gerai Bakso Sony Kemiling dan Bakso Sony di Jl. Pemuda.

Eva Dwiana menyayangkan manajemen Bakso Son Haji Sony yang tidak kooperatif dalam mengoptimalkan tapping box dan melunasi tunggakan pajaknya.

Bacaan Lainnya

“Pemkot masih sabar bersikerasnya Bakso Sony tak mau berkoordinasi terkait kewajibannya,” ucap Walikota Bandarlampung Eva Dwiana saat menghadiri acara Mobile Vaksin Polda Lampung di Lapangan Saburai, Rabu (21/7).

“Memang ada beberapa gerai Bakso Sony yang tidak kita tutup, karena kan kita menunggu niat baik dari pihak manajemen untuk menyelesaikan urusan dengan Dinas Pajak Kota Bandarlampung. Tidak apa-apa Bakso Sony mau pindah dengan mengumumkan di setiap gerai, tapi selesaikan dulu Tunggak pajaknya,” tegas Eva Dwiana

Padahal, kata Eva, Bakso Sony adalah salah satu makanan favoritnya, bahkan ia mengaku jika keluarganya dari luar kota jika ke Bandarlampung, pasti yang dicari Bakso Sony.

“Jadi kita minta kerjasamanya lah, Bakso Sony yang sudah hampir 40 tahun di Bandarlampung seharusnya bisa Mengoptimalkan penggunaan tapping box. sudah jelas kita hanya mengambil 10% dari konsumen yang makan, dan itu bermanfaat untuk pembangunan kota Bandarlampung,” tandas Walikota Eva Dwiana. 

Sebelumnya Tim TP4D Kota Bandarlampung yang melakukan penyegelan terhadap gerai Bakso Sony sudah mengeluarkan surat peringatan ke-3.

Namun sampai saat ini pihak manajemen Bakso Sony belum ada tanda-tanda menyambangi kantor BPPRD untuk menandatangani Pakta integritas.(jim/mlo)


Pos terkait