Usai Dilantik, Dendi-Marzuki Siap Wujudkan Janji Politik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Usai dilantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona Kaligis-S.Marzuki mengucapkan syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021-2024.

“Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada orang tua, istri, masyarakat Pesawaran dan semua relawan yang ikut mensukseskan pilkada serta memberikan amanah kepada kami,” ungkapnya usai dilantik di Balai Keratun Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (26/2).

Bacaan Lainnya


Ia juga mengatakan, besok adalah hari pertama kerja mengabdi sebagai Bupati Pesawaran.

“Hari ini kami dilantik, tidak ada kata lain selain besok kami mulai bekerja per tanggal hari kerja. Kami sudah mulai mengabdi sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran,” jelasnya.

Semua visi misi dan komitmen kerja yang sudah disampaikan kepada masyarakat pada masa kampanye lalu, kata dia, tentu menjadi hutang yang harus diwujudkan dalam periode kepemimpinan Dendi-Marzuki.

Ia juga memohon doa kepada masyarakat yang telah memberikan amanah agar tetap istiqamah dan amanah dalam rangka mewujudkan harapan cita-cita di Bumi Andan Jajama Kabupaten Pesawaran. 

Kemudian ada skala prioritas ditengah pandemi Covid-19 Pemerintah juga dihadapkan dengan tantangan masalah perekonomian.

“Maka, Selain menangani Covid-19, kami Pemerintah Kabupaten Pesawaran juga memprioritaskan pemulihan ekonomi mikro di desa-desa yang hari ini UMKM yang gulung tikar maka ada Program khusus yang menstimulus para pelaku UMKM dan IKM. Dan juga Kesehatan hari ini kesehatan dituntut untuk kerja optimal melayani masyarakat dan mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (ded/mlo)




Pos terkait