Usai Dilantik Jadi Kadis Kominfotik, Ganjar Ajak Media Bersatu Wujudkan Lampung Berjaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ganjar Jationo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa dan Kelurahan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Pemdes) Provinsi Lampung saat ini telah dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur No.821.21/266/VI.04/2021 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

“Tadi dalam penyampaiannya Pak Gubernur banyak menggaris bawahi. Untuk lebih banyak berbuat lebih baik lagi dan berhati hati dalam menjalankan tugas,” kata Ganjar saat dimintai keterangan usai dilantik di Balai Keratun, Lingkungan Pemprov Lampung, Jumat (16/4).

Ia juga mengajak seluruh instansi serta awak media bersatu dalam membangun Provinsi Lampung menjadi Lampung Berjaya sesuai dengan visi misi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Prinsipnya ini amanat pimpinan. kepercayaan Pimpinan, Mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk daerah kita. Dan untuk para media akan terus membantu kinerja-kinerja Provinsi Lampung secara umum,” pungkasnya. (ded/mlo)




Pos terkait