Usai Ikut Upacara Hari Pancasila, Dandim Bersama Walikota Bagikan Masker

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Peringati Hari Lahir Pancasila Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., bersama Forkopimda Kota Bandarlampung, membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jl. Diponegogoro kecamatan Telukbetung Utara (TbU) Bandarlampung, Selasa (1/6).

Kegiatan tersebut  dihadiri pula oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana dan Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Abdullah Noer Deny usai melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 di gedung Semergou Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL menyampaikan, kegiatan membagikan masker ini, merupakan  rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengatakan, hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga hal ini menjadikan upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

“Dengan memiliki rasa kebersamaan serta kekompakan ini, Insya Allah situasi dapat segera kembali pulih dan berharap Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait