Vaksin Dosis Kedua Diikuti 16 Pejabat Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksin dosis Kedua melibatkan 16 pejabat pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, dilakukan di depan gedung pelayanan satu atap pada Jumat (29/1). 

Berikut nama 16 pejabat yang divaksinasi dosis kedua, Khaidarmansyah, Henri Wira, Hanafi Pulung, Agusman, Yuhadi, Jupri Kartono, Wiyadi, Elya Eva, Teti Herawati, Ardani, Heri Indrawan, Robby Chandra, Munzir, F Sylvita Meri, Zulkipli, Romas Herlandes.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Edwin Rusli mengatakan, bagi pejabat yang belum dapat hadir pada kesempatan tersebut. maka akan dilanjutkan pada acara Wakapolda nanti di Puskesmas Sumurbatu.

“Iya  pasca divaksinasi para pejabat tidak ada kendala bisa dikatakan para peserta sehat semua. dan alhamdulillah tidak ada yang terpapar Covid-19,”

Kemudian lanjut Rusli, sampai saat ini data tenaga kesehatan, yang telah dilakukan vaksinasi sebanyak 3.469 orang, atau sudah mencapai 35 persen. dan rencana datang vaksin baru diperkirakan pada maret mendatang.

Sementara, Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta proses pelaksanaan vaksinasi dilakukan secepatnya, agar dilanjutkan dengan Vaksin berikutnya.

“Dengan harapan masyarakat Bandarlampung segera bebas dari wabah Covid-19,” tutupnya. (ion/mlo)


Pos terkait