Vaksin untuk ASN Lamteng Masih Terbatas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemkab Lampung Tengah. Pada Jumat (12/3), vaksinasi untuk aparatur sipil negara (ASN) diadakan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak.

Kepala Dinas Kesehatan Lamteng dr. Otniel Sriwidiatmoko menyatakan vaksinasi dilakukan hari ini diprioritaskan untuk ASN. 

Bacaan Lainnya

“Hari ini vaksinasi untuk ASN. Tapi memang belum semua karena keterbatasan vaksin. Hari ini dari Inspektorat, BPKAD, Bappeda, dan Satpol PP. Baru sekitar 250-an orang. Target kita 600-700 orang,” katanya.

Sebelumnya, kata Otniel, tenaga kesehatan yang sudah divaksin hampir 100 persen. “Kurang lebih untuk nakes hampir 100 persen atau sekitar 5.000-an.

Kemudian ASN lain, TNI, Polri, dan pedagang Pasar Bandarjaya Plaza. Pedagang pasar belum semuanya karena keterbatasan vaksin,” ujarnya.

Terkait apakah ada keluhan efek samping, Otniel menyatakan tidak ada. “Sementara tidak ada. Palin efek ngantuk, badan pegel-pegel, bahkan ada rasa lapar yang berlebihan. Kalau yang berat nggak ada. Jika ada yang merasakan efek berat, silahkan lapor. Jelasnya vaksin ini aman. Jadi jangan ragu untuk divaksin,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait