Vaksinasi Dosis Kedua di Kodim KBL Diserbu Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Antusias masyarakat Kota Bandarlampung untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 masih cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (3/8).

Salah satu warga Kecamatan Rajabasa, Kepitian Toro (26) mengatakan sangat senang dan bersyukur mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

“Ya, pada hari ini kami ikut melaksanakan vaksinasi dosis kedua guna menambah imunitas tubuh. Hal ini sebagai dukungan kita selaku masyarakat guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,” kata dia.

Menurutnya, pelayanan tenaga kesehatan dan aparat TNI yang bertugas dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut terbilang baik dan tertata disiplin.

“Alhamdulillah, saya sudah selesai di vaksin dosis kedua. Prosesnya sangat cepat, pelayanan para petugas kepada masyarakat juga sangat ramah,” kata Kepitian Toro.

Sementara itu, Sirlon Pakpahan (53) warga Kecamatan Wayhalim mengatakan, tujuannya melaksanakan vaksinasi Covid -19 agar tidak mudah terpapar Covid -19, setidaknya ada antibodi dengan tetap mematuhi Prokes.

“Kepada seluruh masyarakat, jangan takut untuk di vaksin. Hal ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah agar masyarakat tetap sehat serta memiliki daya tahan tubuh yang kuat,” pungkasnya. (*/mlo)


Pos terkait