Vaksinasi Tahap Awal di Waykanan Tetap Dilaksanakan Sesuai Jadwal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksanaan vaksinasi yang direncanakan pada tanggal 1 Februari mendatang, akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan Anang Risgiyanto, S.K.M., M.Kes., melalui Sekretarisnya Sujatmoko, S.K.M., M.M., menjelaskan bahwa rencana pelaksanaan Vaksinasi terhadap Forkopimda dan tenaga kesehatan di Waykanan akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA) sesuai dengan rencana awal.

Bacaan Lainnya

“Pencanangan Vaksinasi di RSUD ZAPA sesuai dengan rencana semula yakni akan dilakukan tanggal 1 Februari yang akan datang, dan Minggu tanggal 31 besok akan diadakan gladi terlebih dahulu. Supaya semuanya berjalan lancar,” jelas Sekdis Kesehatan Kabupaten Waykanan tersebut melalui aplikasi pesan singkat. 

Masih kata Moko, pada Senin nanti, yang mendapatkan vaksinasi adalah Forkopimda Waykanan, kemudian untuk tenaga kesehatan akan dilakukan pada hari Selasa (2/2) di masing-masing Puskesmas yang telah ditentukan demi mengurangi jumlah kerumunan yang bisa saja terjadi.

“Untuk yang sudah divaksinasi, nantinya akan mendapatkan surat yang menyatakan bahwa orang itu telah divaksin,” terangnya. 

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan ini juga tetap mengharapkan untuk mengedepankan protokol kesehatan seperti seharusnya walaupun sudah mendapatkan vaksin.(wk1/mlo)


Pos terkait