Vaksinasi Tahap Pertama untuk Nakes di Pringsewu Mulai Dilangsungkan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Vaksinasi tahap pertama yang dikhususkan bagi tenaga kesehatan (Nakes) mulai berlangsung Ini dilakukan di 13 puskesmas dan 4 rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Guna memastikan semua berlangsung aman Polres Pringsewu juga ikut melaksanakan pengamanan. 

Bacaan Lainnya

“Selama pelaksanaan vaksinasi  telah memerintahkan kepada jajaranya baik di tingkat Polres maupun Polsek untuk melaksanakan pengamanan di seluruh puskesmas dan rumah sakit rujukan yang melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama ini,” jelas Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK.

Bahkan Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK., didampingi Kabag Ops AKP Martono, S.H., M.H., dan Kasat Intelkam Iptu Darwin melaksanakan monitoring di lokasi pelaksanaan Vaksin. Salah satunya  di RS Mitra Husada Pringsewu.

“Telah saya perintahkan kepada para Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek untuk melakukan pengamanan di lokasi lokasi tempat dilaksanakan kegiatan vaksinasi,” tegasnya.

“Warga jangan takut divaksin , saya sudah membuktikannya, hingga saat ini Alhamdulillah  sehat dan tidak ada efek lanjutan,” aku AKBP Hamid Andri Sumantri, S.IK.(sag/mlo)


Pos terkait