Valencia 3-4 Atalanta

  • Whatsapp
Getty Images

Medialampung.co.id – Atalanta terus menggebrak di Liga Champions! Bertandang ke Estadio de Mestalla, markas Valencia, duta Serie A Italia ini meraih kemenangan ketat, 4-3.

Praktis, Atalanta melaju ke perempat-final dengan keunggulan agregat 8-4 setelah di perjumpaan pertama mereka meraih kemenangan telak 4-1.

Bacaan Lainnya



Menghadapi tim ambisius Serie A Italia ini, Valencia harus bermain tanpa dukungan suporter karena isu virus corona.

Rupanya, hal itu berdampak bagi penampilan pasukan Calades. Skuad Gianpiero Gasperini sukses mengoyak gawang tuanr rumah saat laga baru berusia tiga menit.

Tim tamu memperoleh penalti. Josip Ilicic yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Valencia membalas di menit ke-21 melalui aksi Kevin Gameiro. Namun Atalanta kembali berada di depan dua menit sebelum babak pertama rampung. Sekali lagi, Atalanta unggul dari situasi penalti.

Ilicic yang menjadi algojo untuk kedua kalinya, berhasil menjebol gawang Valencia. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 Valencia.

Selepas jeda, tepatnya di menit ke-51, Valencia kembali merespons untuk menyamakan skor setelah kreasi Ferran Torres sukses diselesaikan dengan apik oleh Gameiro.

Bahkan Valencia berbalik unggul di menit ke-67 setelah umpan Dani Parejo membantu Ferran Torres mencetak gol yang membuat papan skor berubah 3-2.

Nahas, Valencia tak mampu mempertahankan keunggulan. Di menit ke-71, Ilicic mencetak hat-trick untuk menetralkan kembali keadaan sebelum di menit ke-82, sodoran Remo Freuler dikonversi secara sempurna oleh Ilicic untuk mengemas quat-trick di laga ini. (goal/mlo)



Pos terkait