Vettel Masih Ingin Lebih Lama Bersama Ferrari

  • Whatsapp
Sebastian Vettel ingin bertahan lebih lama di Ferrari.

Pebalap asal Jerman yaitu Sebastian Vettel merasa masih begitu betah membalap bagi tim Scuderia Ferrari. Vettel kemudian mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan bersama tim yang bermarkas di Italia tersebut.

Medialampung.co.id – Sebagaimana diketahui, kontrak Vettel bersama Ferrari akan segera berakhir pada bulan Desember mendatang. Artinya, Vettel akan menjadi pebalap bebas kontrak pada tahun 2021 dan mungkin saja dilepas oleh Ferrari. Meskipun performanya menurun cukup drastis dalam beberapa tahun terakhir, tetapi hal ini tidak membuat Vettel ingin mencari tim lain.

Bacaan Lainnya



Bagi Vettel, Ferrari adalah tim besar yang mampu mendukung penampilannya di lintasan balap. Usianya boleh saja sudah menua di angka 32 tahun, tetapi Vettel yakin masih bisa tampil dengan kompetitif melawan pebalap-pebalap lain yang berusia lebih muda.

“Tidak ada tanda-tanda dan tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa atau tidak boleh melanjutkan. Saya rasa tidak perlu takut bisa atau tidak ke sana tahun depan. Saya percaya itu (Ferrari) adalah tim terpenting di F1. Menang di sini terasa berbeda dengan menang di tempat lain,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk menunggu bagaimana keputusan manajemen Ferrari dalam menentukan masa depan Vettel. Ferrari sendiri sudah memperpanjang kontrak dari Charles Leclerc. Hal ini menandakan bahwa mereka akan mulai menaruh harapan kepada Leclerc yang berusia masih muda. Namun, apakah dengan perpanjangan kontrak Leclerc ini Vettel akan menjadi korban? Patut dicermati kelanjutan dari perjalanan karier Vettel di musim depan.(ligola/mlo)



Pos terkait