Video Aksi Bully Siswi Sekolah di Pesbar Viral di Media Sosial

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Video aksi bully enam remaja putri yang masih duduk dibangku salah satu sekolah di Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) kepada seorang remaja putri yang diduga masih rekannya di sebuah perkebunan itu, viral di media sosial (medsos).

Video aksi bully yang beredar di beberapa medsos terutama di Facebook hingga WhatsApp itu mendapat respon dari para netizen. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukan adanya tindakan yang kurang terpuji terhadap korban. Sehingga korban hanya bisa terdiam dan menangis dengan apa yang terjadi terhadap dirinya, karena korban tidak bisa berbuat banyak.

Bacaan Lainnya



Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa video viral aksi bully yang diduga dilakukan enam remaja putri tersebut kini sudah ditangani pihak kepolisian setempat, bahkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Pesbar.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Drs.Ansori BM Sidik, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., saat dikonfirmasi Kamis (13/8), membenarkan adanya aksi bully terhadap remaja putri yang masih duduk dibangku salah satu sekolah di Kecamatan Pesisir Tengah ini.

“Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek setempat, semua remaja putri pelaku bully yang masih dibawah umur terhadap korban itu juga sudah diamankan di Polsek setempat, kita masih koordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai persoalan ini,” singkatnya.(yan/mlo)



Pos terkait