Video Keluarga Pasien Terlantar Mengamuk di RSUDAM Viral di Medsos

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Video yang menunjukkan keluarga pasien yang mengamuk di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) diduga karena anaknya tidak mendapatkan pelayanan yang layak hingga meninggal dunia kini viral media sosial Facebook.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang histeris diduga itu adalah ibu dari pasien MR(21) warga Palas, Lampung Selatan yang melihat anaknya sudah tidak bernyawa pada Senin (10/2) Sore di ruang Bugenvil, sedangkan sang ayah Ujang yang berteriak marah karena anaknya tidak dirawat dengan baik, bahkan justru dipindahkan dari ruangan satu ke ruangan lainya, “Bawa ke ruangan anak saya ini, ya Allah ya Robbi,” kata wanita berkerudung hijau itu.

Bacaan Lainnya


“Kami di sini dibiarin saja. Setelah itu dipindahin, dititipin di ruangan … (tidak jelas, red)… Setelah sekarat baru dipindahin di ruang sebenarnya. Bukan di sini sebenarnya. Ternyata di kuburan.!” ucap pria itu, marah.

Belum berakhir dalam ucapan Pria berpeci itu, ia merasa mereka sebagai peserta BPJS  kelas tiga dibeda-bedakan pelayanan nya.

“Kenapa harus begitu? Saya ini (peserta, red) BPJS bayar. Mana BPJS tanggung jawabnya, BJPS! Saya ini bayar! Ke pemda saya juga bayaar!”. Saya ini orang miskin, dapatnya nomor tiga. Kelas tiga… saya ini enggak mampu,” katanya berteriak.

“Tanggung jawab dr Riki kenapa jam dua baru datang tanggung jawaaab” tambah lagi pria tersebut di depan sebuah ruang perawatan.



Pos terkait