Vitalia Sesha Ditangkap, Polisi Amankan Barang Bukti Narkoba

  • Whatsapp
Model Vitalia Sesha. [Suara.com/Madinah]

Medialampung.co.id – Polisi kembali membekuk artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan informasi yang terhimpun, artis yang ditangkap itu adalah Vitalia Sesha.

Vitalia tiba di Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (26/2/2020) malam sekitar pukul 19.51 WIB. Menggunakan kaos berwarna hitam artis yang belakangan diketahui namanya Vitalia Sesha ini berjalan dari halaman ke lantai 2 ruang Satresnarkoba.

Bacaan Lainnya



Dia didampingi seorang lelaki menggunakan kaos abu-abu yang diduga pacarnya.

Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom mengatakan Vitalia ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat.

“Ditangkap di apartemen Mansion, Kemayoran,” kata Maulana di lokasi.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh polisi adalah narkotika jenis psikotropika. Namun, polisi belum mengungkap secara rinci jenis narkobanya.

“Barbuk, narkotika dan psikotropika, ditangkap bareng pasangan prianya. Nanti kita sampaikan di rilis besok,” ucap Alan, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (26/02/2020).

Sebelum Vitalia, Polres Metro Jakbar juga menangkap artis peran Lucinta Luna pada Selasa (11/2/2020) lalu atas kasus penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba.

Untuk diketahui, pada tahun 2015 silam Vitalia Sesha juga pernah terjerat kasus narkoba. Model cantik itu terjerat kasus narkoba jenis ekstasi. (kompas/mlo)



Pos terkait