Wabup Ali Rahman Buka Musorkab ke-3 KONI Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Musorkab ke-3 KONI Kabupaten Waykanan yang digelar di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran pemkab setempat pada Rabu (30/6) setempat berjalan lancar dan tertib dengan pemantauan langsung oleh 5 orang pengurus KONI Provinsi Lampung.

Hal itu karena peserta Musorkab telah menyepakati Hi. Agus Runcik, mantan Wakil Ketua KONI Waykanan sebelumnya untuk menahkodai KONI Waykanan dalam 4 tahun kedepan (periode 2021-2025).

Bacaan Lainnya

Kesepakatan 23 cabor olahraga yang telah tergabung di KONI Waykanan itu akhirnya memberikan amanah secara Aklamasi kepada Hi. Agus Runcik setelah ia menjanjikan kepemimpinan yang lebih baik kedepan, transparan dalam penggunaan anggaran serta siap bahu membahu dengan insan olahraga Waykanan, guna mencapai prestasi yamg lebih baik kedepan. 

“Amanah yang saya terima ini akan menjadi berat apabila tidak mendapatkan dukungan dari semua pihak yang berkepentingan terutama dukungan seluruh pengurus kau nilai kanan dan seluruh tangkai olahraga yang sudah terdaftar di KONI Waykanan, Selain itu tentunya kita semua juga harus mendapatkan dukungan dari pemkab yang menunjukkan kesungguhan dalam memajukan olahraga melalui berbagai prestasi yang harus kita raih, untuk mencapai itu saya akan melibatkan anda semua dan yang lebih penting lagi dalam pelaksanaan anggaran kita akan buat seterang dan atau setransparan mungkin,” ujar Hi. Agus Runcik seraya berjanji secepat mungkin menyusun kepengurusan KONI Waykanan yang baru 

“Target kita Insha Allah akan menjadi 10 besar dalam Porprov. Itulah mengapa kita semua harus bisa menjaga semangat para atlet kita,” tutupnya. 

Sebelumnya ditempat yang sama Drs. Hi. Ali Rahman, MH., MT., Wakil.Bupati Waykanan menyatakan dukungan Pemkab Waykanan maupun secara pribadi atas keberadaan KONI Waykanan sekaligus ia berharap kedepan KONI Waykanan akan lebih banyak.memberikan kontribusi dalam membangun olahraga di Waykanan. 

“Secara pribadi ataupun kedinasan kami siap mendukung KONI, apalagi Ketua Umumnya di Provinsi Lampung juga orang Waykanan, jadi menurut saya, saai inilah waktu yang tepat bagi olahraga di Waykanan ikut maju dan mengejar ketertinggalan prestasi dari Daerah lain di Lampung, apalagi Gubernur kita pun orang Waykanan,” tegas Ali Rahman seraya menambahkan pemkab Waykanan akan mensupport sepenuhnya keberadaan Stadion Olahraga di Waykanan sebagai penunjang utama kemajuan olahraga. 

Diterangkan bahwa Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Waykanan, melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten ke-III. Musorkab yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Waykanan dengan mengusung tema “Mari Kita Kembangkan Jiwa Ksatria dan Sportivitas Melalui Olahraga Untuk Waykanan Unggul dan Sejahtera”. 

Musorkab tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Waykanan Drs. Ali Rahman, M.T., serta dihadiri oleh perwakilan KONI Provinsi Lampung dan jajaran Pengurus KONI Kabupaten Waykanan.(sah/mlo)


Pos terkait