Wabup Fauzi Ajak PGSI Bersinergi Membangun Pringsewu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terwujudnya guru profesional yang mampu mendorong sistem pendidikan demokratis dan berkeadilan serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada di tengah masyarakat menjadi visi Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Pringsewu.

Ketua Pengurus Daerah PGSI Kabupaten Pringsewu Toto Pujianto mengatakan PGSI adalah organisasi profesi guru atau serikat pekerja profesi guru yang bersifat terbuka, independen, dan non partisan. 

Bacaan Lainnya

Visi PGSI sendiri adalah terwujudnya guru profesional yang mampu mendorong sistem pendidikan demokratis dan berkeadilan.

“Serta tidak diskriminatif dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai keagamaan, nilai kultural, dan kemajemukan bangsa,” jelas Totok saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, Rumah Dinas Wakil Bupati Pringsewu, Jumat (25/6).

Wabup Pringsewu didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, SE, MM, Kabid Ideologi Pancasila, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Sosial, Budaya dan Agama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik A.Khoidir, serta Kasi GTKSD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu Hari Susanto, S.Pd. menyambut baik keberadaan organisasi PGSI di Kabupaten Pringsewu.

Wabup mengajak PGSI untuk dapat berkiprah dan bersinergi, serta dapat memberikan saran dan masukan, serta sumbangan pemikiran, dalam rangka bersama-sama menyukseskan program pembangunan, khususnya bidang pendidikan di Kabupaten Pringsewu. 

“Kita ingin organisasi apapun yang ada di Kabupaten Pringsewu adalah organisasi yang aktif dan berperan serta dalam mendukung dan mendorong kemajuan Kabupaten Pringsewu,” pesannya. (sag/mlo)


Pos terkait