Wabup Fauzi : Informasi Pembangunan Daerah akan Lebih Mudah Terpublikasi

  • Whatsapp
Kunjungan Tim Medialampung.co.id yang diterima Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi di kediamannya, Kamis (27/2).

Medialampung.co.id – Media massa ikut berperan serta dalam memajukan pembangunan suatu daerah termasuk Kabupaten Pringsewu.

Hal ini tentunya sesuai peran dan fungsinya, dimana  sinergitas antara keduanya sangat diperlukan guna mewujudkan cita-cita pembangunan.

Bacaan Lainnya



Menurut Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi,  S.E, M.Kom., saat menerima kunjungan Tim Medialampung.co.id yang terdiri dari General Manager (GM) Medialampung.co.id Ellys Rahmayani, Kabiro Pringsewu Agus Suwignyo, Redaktur Haris Tiawan dan Reporter Dedi Andrian, pihaknya terbuka dan siap menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan media online yang tergabung dalam Radar Lampung Grup ini.

“Muaranya untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Pringsewu,” ungkapnya.

Doktor Alumnus UGM ini memaparkan sejumlah hal terkait Kabupaten Pringsewu, termasuk pemkab setempat harus selalu transparansi dan berinteraksi dengan media massa dalam hal publikasi.

“Dengan adanya keterbukaan pada media massa, maka semua informasi tentang pembangunan daerah akan lebih mudah terpublikasi ke masyarakat secara luas,” jelasnya.

Sebelumnya tim Medialampung.co.id ini juga diterima Kabag Humas Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, M.H., didampingi Kasubag Humas Rustady Wijaya, S.Sos.,  Kamis (27/2). (sag/mlo)



Pos terkait