Wabup Lamsel Pandu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri di Ponpes Bahril

  • Whatsapp

Medialmpung.co id – Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, S.I.P., melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Asrama Putri di Pondok Pesantren Bahril Wahdah Darussalam, desa Margo lestari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung, Sabtu (27/3).

Turut hadir Kabag Kesra Lampung Selatan Drs. H. A. Holil, Forkopimcam setempat dan Pengasuh sekaligus Pendiri ponpes Bahril Wahdah Darussalam Kyai Muhammad Ridwan  Wahdah  serta sejumlah anggota ormas Jati Agung Bersatu(JAB)

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa sangat mengapresiasi kepada pengurus Pondok Pesantren yang mana pada saat ini ada pondok yang sangat mandiri.

“Saya atas nama pemerintah Lampung Selatan, sangat mengapresiasi kedepan saya bersama bapak bupati akan memperhatikan di bidang penyuluhan tentang pendidikan agama yang ada di Pondok Pesantren,” ujar Pandu.

Sementara Pendiri Pondok Pesantren Bahril Wahdah Darussalam, Abah Kyai Muhammad Ridwan mengucapkan terimakasih dan berharap pemerintah dapat mensupport adanya pelaksanaan pembangunan asrama tersebut agar dapat berjalan dan selesai sesuai harapan.

Saya atas nama pribadi dan seluruh pengurus ponpes mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pembangunan ini, yang Alhamdulillah dapat dihadiri oleh wakil Bupati dan sekaligus meletakkan batu pertama dalam pembangunan ini.

“Mudah-mudahan dengan peletakan batu pertama oleh bapak Pandu di pembangunan ini, kedepannya pemerintah daerah Lampung Selatan dapat memberikan dukungan penuh di pembangunan ini,” ujar Kyai Ahmad.

Sementara itu Kabag Kesra Lampung Selatan Drs. H. A. Holil mengatakan bahwa untuk bantuan tempat peribadatan se-Kabupaten Lampung Selatan terdapat 260 tempat ibadah.

“Saat ini di Lampung Selatan ada 260 tempat ibadah yang nanti kita  berikan bantuan,” ungkapnya. (wji/mlo)




Pos terkait