Wabup Lamtim Launching Aplikasi Si Cantik dan E-Signature

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Itu termasuk pelayanan di bidang perizinan. 

Sebagai wujud upaya meningkatkan pelayanan bidang perizinan, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur meluncurkan (launching) aplikasi Si Cantik dan penerapan E-Signature (tanda tangan elektronik), Senin (3/5).

Bacaan Lainnya


Launching aplikasi tersebut dipimpin Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi di ruang rapat utama Sekretariat Kabupaten. 

“Kami memberi apresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atas terwujudnya aplikasi tersebut,” ujar Azwar Hadi didampingi para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Azwar berharap aplikasi tersebut dapat menjadi solusi dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di Bumei Tuwah Bepadan.

“Aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat yang mengajukan permohonan perizinan. Ini sekaligus mengurangi hambatan dalam proses perijinan,” lanjut Azwar.

Kesempatan yang sama Azwar Hadi juga berharap kepada seluruh jajaran agar selalu bersinergi dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah sesuai dengan beban tugas dan kewenangannya masing-masing.

“OPD yang bertugas pada instansi layanan publik harus menunjukkan integritas dan anti terhadap praktik pungli serta tetap disiplin dan konsisten,” pungkas Azwar. (wid/mlo)


Pos terkait