Wabup Pringsewu Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemkab Pringsewu melakukan pengisian dan pergeseran pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang pelantikannya berlangsung di GOR mini Pringsewu barat, Jumat (19/11) sore.

Dari pejabat yang dilantik terdapat Empat Camat serta sekretaris dinas.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Pringsewu, H. Fauzi saat melantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional meminta kepada para pejabat yang baru dilantik selalu komitmen bertanggungjawab dan amanah dalam melaksanakan tugasnya. 

“Saya berharap kepada para pejabat dilantik agar memaksimalkan pemanfaatan anggaran yang telah disediakan segera dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku,” harapnya.

Pelantikan dengan penerapan prokes dihadiri Sekdakab Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., dan para Asisten, beserta sejumlah pejabat lainnya. 

Selain itu Fauzi juga mengingatkan kepada seluruh pejabat selalu berpedoman prinsip 100-0-100 persen dalam bekerja.

Adapun para pejabat yang dilantik diantaranya, Rustian sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat daerah, Sunaji, S.Pd., sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Peni Widayati Sekretaris Dispora, Suprianto Kabag Pemerintahan, Suktari Margayani Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP. 

Kemudian Supendi, SE., Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Triantara Sekretaris BPKAD Enda Faksi Jaya Kabag Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD. Yuli Susapto Kabag Persidangan dan Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD. Triharyono sekretaris dinas PMD, dr. Andi Arman Direktur UPT RSUD Pringsewu.

Selanjutnya Suchairi Sibarani Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Heriadi Indra Sekretaris Dinas Perhubungan, Sulistyo Ningsih Sekretaris Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian. Maezar Alma Camat Pagelaran Utara, Bukhori Camat Pardasuka, M.Faozan Camat Pagelaran, Parwanto Camat Adiluwih.(sag/mul)

Pos terkait