Wabup Waykanan akan Dikebumikan di Kampung Ramsay

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Juru Bicara gugus tugas Covid-19 Waykanan, Anang Risgianto, memastikan bahwa wakil bupati Waykanan DR. Drs. Hi. Edward Anthony, MM akan dikebumikan di Kampung Ramsay Kecamatan Way Tuba pada hari ini juga, Minggu (1/8).

“Maaf, saya belum bisa banyak memberi keterangan, tapi yang pasti almarhum atas kesepakatan keluarga akan dikebumikan di Ramsay Way Tuba, yakni di belakang rumahnya sendiri, sekarang ini saya sedang mengngurus segala sesuatu tentang pemulangan jenazah beliau menuju ke Waykanan,” ujar Anang.

Bacaan Lainnya



Setdakab Waykanan Hi. Saipul, S.Sos, M.IP belum mau berkomentar saat dikonfirmasi terkait meninggalnya Wakil Bupati tersebut.

“Ke Bupati atau ke Jubir gugus tugas aja ya,” jawabnya singkat.

Terpisah Camat Way Tuba Irwansyah membenarkan kabar tersebut dan saat ini pihaknya di Way Tuba setelah melakukan berbagai persiapan, termasuk mempersiapkan liang lahat bagi almarhum.

“Masyarakat Ramsay khususnya telah bersiap menyambut kedatangan almarhum dan kami masih menunggu informasi kira-kira jam berapa jenazah almarhum akan tiba, karena beliau meninggal akibat Covid-19 maka saya mewanti-wanti seluruh masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan dan physical distancing di saat melayat,” ujar Irwansyah.(wk1/mlo)



Pos terkait