Wabup Waykanan Positif Covid-19, Ketua DPD PAN Langsung Minta Swab

  • Whatsapp
Ketua DPD Pan Waykanan Rozali Usman, saat menjalani Rapid Test di kediamannya

Medialampung.co.id – Pasca dipastikannya wakil bupati Waykanan Edward Anthony dinyatakan positif Covid-19, beberapa orang yang merasa pernah kontak fisik dengannya secara mandiri melakukan tes kesehatan, salah satunya Ketua DPD Pan Waykanan Rozali Usman, SH.

“Selain terkait dengan pekerjaan saya selaku anggota DPRD Waykanan dan juga Posisi saya sebagai Ketua DPD PAN Waykanan, tentu saya kerap berhubungan dengan beliau (wabup), terakhir saat bertemu pada acara Musda Partai Golkar yang lalu, guna menghilangkan kekhawatiran maka akhirnya tadi pagi saya melakukan tes swab yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Waykanan, dan puji syukur saya dinyatakan negatif,” ujar Rozali melalui pesan WhatsApp, Selasa (11/8) pagi.

Bacaan Lainnya



Rozali juga mengaku setelah melapor kepada Dinas Kesehatan Waykanan, dia didatangi tim dari Puskesmas Gunung Labuhan dan dilakukan rapid test dengan hasil non reaktif.

“Saya menghimbau kawan-kawan yang pernah bersinggungan dengan beliau (Wabup) agar melaporkan diri untuk dilakukan swab testguna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Waykanan,” imbuhnya.

Diterangkan bahwa Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony terkonfirmasi positif Covid-19, walaupun sempat ditutup-tutupi akan tetapi akhirnya hal itu dibenarkan oleh juru bicara gugus tugas Provinsi Lampung.

Atas kejadian ini ini Tentunya masyarakat Waykanan perlu ekstra hati-hati sebab selain sang wakil bupati Terdapat 6 orang lainnya yang juga terjangkit dalam kondisi OTG. Dimana ke-7 orang positif Corona ini mobilisasi nya cukup tinggi di Waykanan sehingga dimungkinkan sering berinteraksi dengan masyarakat umum.(wk1/mlo)



Pos terkait