Wadan Ramil Hadiri Apel Siaga Satgas Covid-19 Bersama Walikota Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wadan Ramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika menghadiri kegiatan apel siaga Satgas Covid-19 di tingkat Kecamatan Sukabumi, yang dipimpin langsung oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana.

Kegiatan berlangsung di Lapangan SMPN 31 Bandarlampung tepatnya di Campang Raya Jl. Alimudin Umar Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (15/4).

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Sekda Kota Bandarlampung Drs. Badri Tamam, Kasat Pol PP Kota Bandarlampung, Camat Sukabumi, Lurah se-kecamatan Sukabumi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Sukabumi, para Kaling, RT dan Linmas.

Eva Dwiana menjelaskan terkait pembentukan Satgas per Kecamatan 

di Kota Bandarlampung, agar di setiap lingkungan bisa membantu pencegahan Covid -19 dengan melaksanakan patroli kecil di setiap lingkungan RT.

“Kita menargetkan Bandarlampung memasuki zona hijau, apalagi ini sudah bulan ramadhan yang sudah pasti banyak pedagang kagetan, untuk itu perlu adanya pengawasan agar tidak terjadi kerumunan massa,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait