Wadanramil 410-01 Kunjungi Korban Longsor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika, melaksanakan peninjauan lokasi musibah longsor di wilayah teritorialnya.

Dalam pelaksanaannya turut hadir pada peninjauan, diantaranya Lurah Panjang M. Supriadi, Babinsa Panjang Utara Serda Ismanto.

Bacaan Lainnya

“Kunjunganya tersebut untuk meninjau secara langsung terkait adanya musibah terhadap salah satu rumah warga di wilayahnya yang tertimpa longsor,” kata Made Diazmika ketika ditemui di lokasi longsor Jl. Soekarno Hatta, Gg. Pancur RT 16 LK II, Panjang Utara, Kota Bandarlampung, Selasa (9/2).

Diketahui, Bahwa longsor tersebut terjadi pada hari Senin, 8 Januari pukul 20.00 WIB, yang akibat curah hujan yang cukup deras dan lama mengguyur di lokasi.

“Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, hanya saja bagian dapur milik salah satu warganya mengalami rusak ringan,” jelasnya.

Saat ini, Babinsa dan Lurah Panjang Utara bersama dengan warga sekitar turut membantu untuk membangun kembali dapur yang rusak akibat dari longsoran tanah tersebut.

“Bersama warga sekitar kami membantu membersihkan lokasi longsor tersebut,” tutupnya. (*/mlo)


Pos terkait