Wadanramil 410-01 Pimpin Kegiatan Bersih-bersih Lingkungan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Made Diazmika memimpin kegiatan pembersihan lingkungan dan sungai melalui program Karya Bakti Satkowil tahun 2021, yang berlangsung di Jl. P. Tirtayasa, Bandarlampung, Jumat (2/7).

Kapten Cpl Made Diazmika, selaku Wadanramil 410-01/Panjang mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu pengabdian serta wujud kepedulian TNI khususnya Koramil 410-01/Panjang terhadap lingkungan masyarakat di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Dalam pelaksanaannya kami bersama komponen masyarakat dan perangkat kelurahan setempat melaksanakan gotong-royong untuk membersihkan sungai yang bertujuan menciptakan lingkungan bersih serta mencegah banjir saat musim hujan,” ujar Kapten Made.

“Terkait hal itu, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginnya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan semoga hal ini membawa kebaikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Sukabumi Rahmat, Seklur Nusantara Permai Purnama, personel Koramil 410-01/Panjang, Bhabinkantibmas Nusantara Permai Aipda Sutoyo, serta Kepala Lingkungan dan RT setempat. (*/mlo)


Pos terkait