Wadanramil 410-05/TKP Laksanakan Kegiatan Anjangsana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wadanramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL  Kapten Inf Bunyamin, melaksanakan kegiatan Anjangsana di kantor Kelurahan Gedong Air, Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung, Senin (15/2).

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Bunyamin didampingi oleh Pelda Sobirin, selaku Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati TUUD) Koramil 410-05/TKP.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pihak Kelurahan Gedong Air. Yang selama ini bersinergi dalam menunjang tugas pokok Babinsa di lapangan,” ujar Kapten Bunyamin.

Lebih lanjut, ia pun menyampaikan maksud kedatangannya ingin memperkenalkan dirinya sebagai Wadanramil 410-05/TKP.

“Harapannya, silaturahmi ini dapat terus terjalin agar kedepannya Koramil 410-05/TKP dapat terus bersinergi dengan pihak kelurahan Gedong Air, guna kelancaran tugas-tugas di lapangan,” pungkas Kapten Bunyamin.

Di akhir kegiatan, Kapten Inf Bunyamin melakukan peninjauan dan pengecekan posko penanganan Covid-19 kelurahan Gedong Air yang baru dibentuk sebagai posko pengendalian penularan Covid-19 di tingkat kelurahan. (*/mlo)




Pos terkait