Wadanramil Berikan Sosialisasi Tentang Wawasan Kebangsaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika memberikan sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan kepada para pemuda-pemudi di Perumahan Griya Abdi Negara, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Minggu (28/2).

Berlangsungnya kegiatan dalam rangka Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, yang diselenggarakan oleh Drs. H. Azwar Yacub Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya


Kapten Cpl Made Diazmika mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut diatas agar para generasi penerus bangsa lebih mengenal, memahami dan berjiwa Pancasila.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepan para pemuda/i semakin bangga dan percaya diri menjadi warga negara Indonesia. Dengan demikian mereka siap untuk bersaing dengan bangsa lain seiring kemajuan zaman saat ini,” pungkasnya .

Kegiatan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Drs. H. Azwar Yacub, Tokoh Cendikiawan Mohan Roy SE,MH., Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama Sukabumi Kota Bandarlampung. (*/mlo)




Pos terkait