Wadanramil Panjang Tegakkan Prokes dan Bagi Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp

Medialamapung.co.id – Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika, memimpin kegiatan Patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan bersama dengan tim gugus tugas Covid-19 dalam rangka penegakan protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Panjang, Bandarlampung.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan Patroli, Tim gugus tugas melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kapten Cpl Made Diazmika di Koramil 410-01/Panjang di Jl. Yos Sudarso, Panjang, Bandarlampung, Rabu (10/2).

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli melaksanakan dengan humanis dan santun agar apa yang kita lakukan saat ini dapat diterima dan dijalankan oleh warga, hal ini sebagai bentuk kepedulian kita agar masyarakat terhindar dari penularan Covid-19,” ungkapnya. 

Lanjutnya, Dalam pelaksanaannya juga ada pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dan apabila ada yang menggunakan masker namun telah kotor dan masih dipakai maka akan diberikan sebagai masker cadangan bagi mereka,” tambahnya.

Di akhir penyampaiannya, ia pun meminta agar dalam pelaksanaan tugas, melakukan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam tugas ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait