Waduh, Ada Tempe Busuk dalam BPNT Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Para anggota DPRD Lampung Tengah mulai terjun ke daerah pemilihan (dapil)-nya masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ketika reses di Dapil III, tepatnya di Kecamatan Kalirejo, para anggota DPRD menerima pengaduan adanya tempe busuk Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya



Wakil Ketua III DPRD Lamteng Muslim Anshori mengatakan adanya tempe busuk disampaikan Kakam Sinarrejo.

“Ya, dalam reses Kakam Sinarrejo meminta kepada legislatif untuk memberikan pengawasan yang ekstra terhadap program BPNT. Dinas Sosial diminta cepat menindaklanjuti persoalan ini. Pasalnya, masyarakat mengeluhkan terkait adanya BPNT yang terdapat tempe selangit (busuk),” katanya.

Terkait laporan ini, kata Muslim, DPRD akan meminta pertanggungjawaban pihak Dinas Sosial Lamteng agar kejadian seperti itu tak terulang lagi karena masyarakat yang akan menjadi korban.

“Kualitas bantuan yang diberikan harus ditingkatkan kembali, jangan makanan yang sudah tidak layak dikonsumsi masih diberikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terkait hal ini, pihak Dinas Sosial belum memberikan tanggapannya. Kadissos Zulfikar Irawan saat dihubungi via telepon dan WhatsApp belum menjawab. (sya/mlo)



Pos terkait