Waduh, Kawanan Gajah Muncul 500 Meter dari Pos Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Petugas yang sedang piket di Posko Pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Lampung Barat, yang berada di perbatasan dengan Kabupaten Tanggamus tepatnya di Pekon Roworejo Kecamatan Suoh dihebohkan dengan kemunculan belasan ekor gajah yang hanya berjarak 500 meter dari Posko tersebut pada Jumat (17/4) malam . 

Babinsa setempat Koptu Dwi Winarno dikonfirmasi mengungkapkan, mendapatkan informasi adanya kawanan gajah dengan posisi di perbatasan dengan Kabupaten Tanggamus tersebut ia bersama Bhabinkamtibmas Bripka. Taufiq dan sekitar 100 masyarakat langsung berjaga-jaga. 

Bacaan Lainnya



“Posisi gajahnya nggak jauh dari perbatasan, kami bersama masyarakat berjaga-jaga agar kawanan gajah tersebut tidak terus mendekat, sehingga membahayakan penduduk apalagi itu dekat dengan permukiman,” ungkap Dwi. 

Sementara itu, Anggota DPRD Lambar Sugeng Hari Kinaryo Adi mengimbau masyarakat maupun petugas untuk tetap waspada, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Saya menghimbau masyarakat dan petugas  untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan mendekatnya kawanan gajah tersebut,” kata dia. (nop/mlo)



Pos terkait