Wahdi Minta Ruang Tertutup di Sekretariat Pemkot Metro Dibuka

  • Whatsapp
Wahdi dan Qomaru Zaman saat memantau area Sekretariat Pemkot Metro, Senin (1/3) - Foto Diskominfo Metro

Medialampung.co.id – Mengawali hari kerja Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Qomaru Zaman meninjau semua ruangan di Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Metro sekaligus bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, pada Senin (1/3).

Keduannya mengunjungi Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Pemerintahan, Administrasi Pembangunan, Bagian Protokol, Bagian Hukum, BKPSDM, LPSE, Staf Ahli, Bagian Organisasi, Bagian Umum dan ruang Asisten.

Bacaan Lainnya


Dalam tinjauannya, Wahdi meminta kepada ASN untuk memperkenalkan diri, selain itu meminta ASN yang tidak mengenakan nametag di seragam ASN.

Wahdi pun meminta setiap ruangan yang tertutup agar dibuka jendelanya untuk sirkulasi udara. Ini dilakukan sebagai salah satu cara mencegah adanya cluster Covid-19 di ruangan yang tertutup.

“Untuk menanggulangi Covid-19 saya meminta agar setiap ruangan sirkulasi udaranya di perbaiki lagi, dikarenakan ruangan yang ada tertutup dan pakai AC. Sehingga untuk mengurangi penularan Covid-19 pintu dan jendela harus dibuka,” ujarnya, Senin (1/3).

Selain itu, dirinya menjelaskan mengenai penularan Covid-19, dimana orang yang berada di ruangan tertutup lebih dari dua jam itu tinggi resikonya jika ada orang yang tertular sehingga cepat menularkan orang lain. 

Disela-sela peninjauannya, Walikota Metro pertama jalur independen itu, juga melihat kondisi kantor dan penunjang fasilitas di Pemkot Metro.

“Kalau kita lihat masih cukup baik, hanya saja perlu sedikit perbaikan agar wajah Kota Metro terlihat lebih bagus lagi,” tutupnya. (pip/mlo)




Pos terkait